08 Juni 2015

[Announcement] Pemenang Giveaway "The Bastard Legacy"


Akhirnya tiba untuk mengumumkan pemenang paket satu buku The Bastard Legacy dari Penerbit Visimedia Pustaka. Setelah memilah-milah jawaban yang bersarang pada komentar postingan blog, aku memutuskan jawaban yang paling menarik adalah:

Nabilah Rosyadah domisili Palembang dengan jawaban:

"Jack The Ripper.

Pertama dengar nama Jack The Ripper itu di Detective Conan. Setelah baca ulasan di sini meski secuil saya malah berimajinasi kalau Jack The Ripper itu perempuan~

Kenapa? Entahlah, hanya imajinasi saya belaka.

Korbannya rata-rata perempuan nakal aka pelacur dan tewas dengan organ diambil. Di satu sisi saya berpikir Jack adalah orang yang ingin membersihkan kota dari perempuan kotor sehingga dia menghabisi mereka, dan agar para korban memberi manfaat maka digunakanlah organ mereka misal untuk didonorkan?!

By the way, itu hanya imajinasi saya saja.

Warisan yang diberikan kepada dunia adalah nama, dengan namanya saja orang-orang yang tahu ceritanya langsung teringat betapa kejamnya ia membunuh bahkan tak ada yang tahu sosok aslinya sampai detik ini"


Selamat untuk pemenang! Segera kirim data diri (nama, alamat, dan nomor handpohone) via e-mail oughmybooks@gmail.com. Bagi yang belum beruntung, bisa berkunjung ke blog Mbak Dhani Rumah Baca yang memulai rangkaian blog tournya hari ini. 

Terima kasih untuk peserta giveaway Bibli. Terima kasih juga kepada Penerbit Visimedia Pustaka yang mensponsori giveaway kali ini. Sampai jumpa di blog tour dan giveaway Bibli selanjutnya!



Tidak ada komentar :

Posting Komentar