29 Februari 2016

[Announcement] Pemenang Reruntuhan Musim Dingin Giveaway


Saatnya pengumuman "Reruntuhan Musim Dingin Giveaway"Ada lebih dari 10 komentar berisi cuplikan cerita yang dibuat dengan menyisipkan frasa "reruntuhan musim dingin". Aku sedikit kecewa karena partisipan giveaway kali ini tidak sesuai ekspektasi. Mungkinkah karena perintah yang diberikan terlalu merepotkan? Akan menjadi bahan evaluasi Tim Pembuat Pertanyaan.

Lalu siapa yang beruntung mendapatkan 1 buku "Reruntuhan Musim Dingin" karya Sungging Raga? Setelah menilik semua cerita yang bisa dibilang, dibuat secara dadakan, aku mendapatkan satu cuplikan yang membuatku sedikit berimajinasi ketika membacanya dan aku memutuskan si pemilik cerita itulah pemenangnya. Dia adalah:

Rizki Madfia (@blogpostrizki) domisili Kota Jambi dengan cerita:

"Jantungnya berdegub kencang. Dia terlihat takjub. Tampak sebuah batu seukuran telur angsa berpendar keperakan di hadapannya. Harta karun yang dicarinya selama ini telah berhasil ditemukan. Dia hanya perlu mengulurkan tangan meraih batu bertuah nan berharga yang dijuluki "Reruntuhan Musim Dingin" itu. Nafasnya kini tertahan, tangannya terulur. Bisa dirasanya udara dingin menguar di sekeliling batu itu. Dia mulai menggenggamnya. Seakan batu tersebut hidup dan liar, tangannya tersengat. Sengatannya begitu tajam. "Aaaahh!!" Dia berteriak dan dengan napas terengah dan terduduk di atas sebuah ranjang. Bersamaan dengan itu sebuah benda yang sedikit cair terhempas ke lantai. Terdengar suara tawa dari balik pintu kamarnya yang terbuka. Adiknya itu selalu punya cara jitu untuk mengeluarkannya dari dunia mimpi. Pagi ini dengan membuatnya menggenggam es batu."

Selamat kepada Rizki sebagai pemenang "Reruntuhan Musim Dingin Giveaway" di blog Bibli! Segera kirim data diri (nama, alamat, dan nomor kontak) via e-mail oughmybooks@gmail.com. Terima kasih untuk peserta giveaway Bibli. Terima kasih juga kepada penulis dan penerbit yang mensponsori giveaway kali ini. Sampai jumpa di blog tour dan giveaway Bibli selanjutnya!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Back to Top