25 November 2014

Winterflame Blog Tour - Sasha


Welcome to Winterflame Blog Tour!

Ini pertama kalinya Bibliough melaksanakan Blog Tour. Semoga makin banyak yang baca dan suka dengan Bibliough. Ini juga pertama kalinya di tahun 2014 Vandaria menerbitkan novel. Fachrul R.U.N kembali dengan buku terbarunya: Winterflame yang akan terbit sebentar lagi.

Dari sampulnya terlihat gambar sejenis naga yang berlumur api yang meletup-letup. Sang Naga terlihat berbentuk seperti tanda tanya. Apa maksudnya ya? Sinopsisnya bagaimana? Cek di sini.

Vandaria Saga: Winterflame
Winterflame memang termasuk dalam Vandaria Saga yang notabene mengandung satu kesatuan world-building yang setara dengan novel-novel yang diterbitkan Vandaria. Tapi tenang, baca Winterflame tidak perlu sudah baca novel-novel Vandaria Saga sebelumnya. Aku juga belum baca satu pun novel Vandaria Saga. Maka itu, aku akan memulainya dengan yang satu ini.

***

Sekarang waktunya aku memberikan teaser tentang salah satu karakter yang terdapat pada novel Winterflame ini. Sasha. Sejujurnya, aku tidak diberikan sedikitpun deskripsi tentang siapa Sasha itu. Itulah serunya: menerka-nerka seperti apa karakter Sasha dengan melihat gambar yang tersedia.

First of Sasha
Hmmm... Sasha dengan bibir yang sensual. Terlihat cantik dengan polesan gincu merah menyala dan mata biru yang memikat. Rambut pirang pendek membuatnya semakin menggoda.
Sasha Chibi
Sasha dengan balutan kostum seksi jepangnya dan berwarna hitam. Ditambah kipas tangannya menjadikannya sosok yang selalu menjadi pusat perhatian.

Sasha Sayang Bandung
Sasha Sketch
Ada beberapa hal dari gambar-gambar tersebut yang menggangguku. Pertama, Sasha sangat menggoda. Kedua, Sasha bisa dibilang salah satu karakter yang tangguh. Membuatnya tak dapat dikalahkan oleh sembarang orang sebagai lawan dan akan selalu melindungi kawan. Salah satu quote Sasha:

“Mana mungkin aku menjualmu. Selama aku membutuhkanmu, kamu sahabatku.” —Sasha

Yukitora Keiji Cosplay Sasha
Yukitora Keiji pernah menjadi cosplayer Sasha di Indonesia Game Show 2014. Gadis cantik yang masih menduduki bangku SMA ini sudah cukup lama berkecimpung di dunia cosplay, lebih tepatnya selama lima tahun, terhitung dari tahun 2009. Info tentang Yuki yang menjadi cosplayer Sasha bisa dibaca di sini.

***

Setelah melihat salah satu karakter yang terdapat pada novel Winterflame, kalian pasti akan mengetahui lebih lanjut tentang siapa sosok Sasha sebenarnya dan apa perannya? Tenang, kalian bisa mengikuti salah satu kuis yang diselenggarakan oleh beberapa blogger untuk mengungkap gambar puzzle yang terdapat pada blognya masing-masing.

Giveaway!

Tim Vandaria menyiapkan satu paket hadiah untuk pembaca setia yang beruntung. Hadiahnya adalah Satu Novel Vandaria Saga: Winterflame + Booklet Vandaria Saga + Poster Peta Winterflame. Mau?

These Belong To Who?
Caranya mudah. Ikuti langkah berikut. 
  • Kumpulkan potongan puzzle yang tersebar di lima blog peserta Blog Tour. Salah satunya ditampilkan di blog ini.
  • Susun lima potongan puzzle menjadi satu ilustrasi. Bisa dengan Photoshop. Bisa juga dengan cara sederhana ini: cetak > gunting > susun > foto.
  • Kirim hasilnya via pesan Facebook ke fanpage Vandaria.
  • Pemenang diundi dari kalian yang memberikan susunan puzzle dengan tepat.
  • Pemenang diumumkan di fanpage Vandaria.

Kumpulkan potongan puzzle lainnya pada blog berikut:





Info lebih lanjut: Vandaria Saga.

PENGUMUMAN PEMENANG BLOG TOUR DI SINI.

1 komentar :

Back to Top